Jumat, 14 Desember 2007

DUNIA

Tersenyum lembut kau hampiri diriku
Menyapa penuh pesona lenakan hatiku

Wahai dunia yang hina
Bagimu yang kau tawarkan padaku
Pesonamu palsu dan membosankan
Jangan dekati aku melainkan menjauhlah

Tawarkan pada selain aku
Rayulah bagi pengikutmu
Namun bukan termasuk aku

Menjauhlah dari penghambaanku
Kupandang hina dan kan kujaga hatiku
Dari masuknya dirimu yang akan
mengotori iman dan ketaqwaanku

Pergilah jauh dan jangan kembali
Biarlah aku dengan kekasihku
Cukuplah Dia bagiku dalam hatiku
BagiNya aku pelayan
Bagiku kau pelayanku
Kau pelayanku...
Kau pelayanku dunia.


******

Coretan:

Sudah..!!!
Jangan rayu aku lagi. Kini aku tau dirimu menyebalkan .
Berapa lama aku jadi pengikutmu dan selalu menjadikan dirimu adalah tujuan hidupku.
Capek capek dan capek itu yang ada dan tersisa.

“Dan apa saja yang diberikan kepada kamu, maka itu adalah keni'matan hidup duniawi dan perhiasannya; sedang apa yang di sisi Allah adalah lebih baik dan lebih kekal. Maka apakah kamu tidak memahaminya?”
(28:60)

Bukan kamu tujuanku tapi Dzat yang Agung yang mempesonaku Bukan dirimu harapanku tapi Dzat yang penuh Cinta

Ya Allah.....
Jangan biarkan dia menggodaku
Jangan biarkan gemerlapnya dunia silaukan diriku untuk melihatMu

Selamatkan aku ya Rab.......



Tidak ada komentar: